Rabu, 03 Maret 2010

SKANDAL 2010 : POPPY BUNGA TELANJANG

Sutradara: Itu Bukan Tubuh Poppy Bunga
Terkait dengan beredarnya empat foto yang memperlihatkan Poppy Bunga setengah telanjang, dari shooting film Pemburu Hantu, pihak rumah produksi Cita Barru Production mengatakan bahwa tubuh yang tampak pada tiga dari empat foto itu bukanlah tubuh Poppy,

"Kalau soal foto-foto Poppy, yang beredar itu bukan dia," jelas sutradara Pemburu Hantu yang juga Produser Eksekutif Cita Barru Production, Alamsyah, dalam jumpa pers di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).

Menurut Alamsyah, tiga dari empat foto Poppy yang beredar lewat internet itu menampilkan tubuh pemeran pengganti Poppy. "Karena foto-foto yang madep (menghadap) belakang itu foto-foto stunt in (pemeran pengganti).




Tapi, kalau adegan yang keluar dari kamar mandi itu memang Poppy," jelasnya lagi.


Meskipun foto-foto tersebut terlihat syur, Alamsyah menekankan, baik pemeran pengganti maupun Poppy tetap mengenakan pakaian. "Dia pakai kemben dan pakai stocking coklat warna kulit," paparnya.

Hingga kini, kata Alamsyah, Poppy merasa tertekan. "Saya pertama dapat kabar itu dari bapaknya. Terus, saya telepon maminya. Saya dikasih tahu maminya bahwa Poppy Bunga sedang menangis terus dan stres," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar