Senin, 16 Agustus 2010

KATAKAN SAJA : "MERDEKA..!!!"



KATAKAN SAJA : "MERDEKAAAA...!!!!"


Banyak orang yang merasa belum merdeka..

aku sudah..

Banyak orang masih merasa terjajah..

aku terbebas..

Banyak orang masih merasa dikekang..

aku terbebas..

Banyak orang yang merasa dibatasi..

aku terbebas..

Banyak orang merasa tak mendapat haknya..

aku punya itu..

Hilangkan rasa belum merdeka..

Hilangkan rasa masih terjajah...

Hilangkan Rasa dibatasi..

Hilangkan rasa belum mendapatkan hak..



Katakan saja MERDEKA..

katakan saja AKU BEBAS..

Katakan saja AKU MENDAPATKAN HAK..



Kata MERDEKA sebagai penghormatan..

Kata MERDEKA sebagai ucapan terimakasih..

Kata MERDEKA sebagai puji syukur..



Itu semua demi leluhur..

Itu semua demi darah yang tumpah..

Itu semua demi air mata yang jatuh..

Darah dari pahlawan TANPA NAMA..

Karena mereka yang belum mendapatkan HAK-nya..

Karena mereka tertutup oleh nama yang sering ada dibuku-buku..

Sejarah yang mulai hilang.



BAYANGKAN BETAPA SEDIHNYA MEREKA...

KATAKAN SAJA MERDEKA.....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar